Monday 28 August 2017

3 little pigs forex strategy


Review Sistem: 3 Sistem Perdagangan Babi Kecil Posted 4 tahun yang lalu 1:49 AM 24 Juli 2013 2 Komentar Saya merasa geli ketika mendapat Forex Gump menjelaskan kepada saya kisah Tiga Piggies Kecil dan Serigala Buruk Besar. Jika serigala hanya memiliki pistol sinar saya, maka dia tidak perlu terengah-engah dan meniupkan sebuah rumah. Bagaimanapun juga, ini adalah rekap cepat dari 3 Sistem Perdagangan Babi Kecil. Ini menggunakan rata-rata bergerak sederhana pada tiga kerangka waktu yang berbeda untuk membuat tren. Pekan lalu, saya mekanik sistem untuk memberikan metode yang lebih mudah untuk menghitung stop loss point. Berikut adalah hasil backtest setelah mengujinya di EURUSD selama 18 bulan terakhir: Selain hasil backtest, berikut adalah nilai untuk sistem, yang saya beri nilai dengan menggunakan Standar Robopip untuk Sistem Mekanik. Profitabilitas: 1820 Saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkesan dengan hasil sistem. Setelah melakukan mekanisasi, sistem menghasilkan keuntungan 28,65 selama 18 bulan terakhir, memberi kami rata-rata 1,59 per bulan selama periode tersebut. Yang menarik adalah bahwa sistem tersebut memiliki tepat 50 pemenang dan 50 pecundang, namun masih terdepan berkat rata-rata perdagangan yang membawa pulang 2,14 (berlawanan dengan rata-rata kehilangan rata-rata .70). Ini hanya menunjukkan bahwa bahkan jika Anda menang hanya separuh waktu, jika Anda memiliki rasio reward-to-risk yang bagus per perdagangan, Anda bisa keluar ke depan. Ini tidak mengherankan meskipun kita melihat beberapa kemenangan besar. Bagaimanapun, ini adalah sistem tren dan memang melakukan pekerjaan dengan baik untuk memberi cukup ruang untuk memungkinkan perdagangan menangkap sebagian besar tren. Toleransi risiko: 1520 Aturan pengelolaan risiko sistemik cukup bagus. Mereka sangat mengesankan dan mereka juga kurang. Menurut statistik, sistem tidak kalah lebih dari 1,00 dalam semua perdagangan yang dibutuhkannya. Selain itu, sistem ini mengurangi kerugiannya, karena rata-rata kehilangan perdagangan hanya di 0,70. Saya juga menyetujui 50 tingkat kemenangannya. Ini tepat di tengah, yang bagus untuk kesehatan psikologis manusia. Ada sistem di luar sana yang menguntungkan namun memiliki tingkat kemenangan yang sangat rendah, yang dapat mengurangi emosi manusia. Newbie-friendly: 710 Sistem ini menggunakan beberapa frame waktu. Jadi seorang trader forex pemula mungkin mengalami kesulitan dalam trading sistem. Selain itu, rata-rata bergerak yang berbeda diterapkan pada setiap rentang waktu yang berbeda. Anda harus melihat grafik mingguan, harian, dan 4 jam sebelum Anda memasukkan perdagangan. Perhentiannya sudah disederhanakan tapi bisa juga tugas rumah juga. Untuk setiap perdagangan, Anda harus melihat nilai sekarang dari SMA 34 dan kemudian kurangi 20 pips dari itu. Selain itu, Anda harus menggunakan trailing stop. Total Score: 4050 Sebagai kesimpulan, sistem ini bagus untuk dicoba jika Anda adalah seorang trader forex biasa. Saya menyarankan para pemula untuk hanya menyelidiki sistem ini setelah mereka memahami konsep analisis kerangka waktu ganda. Bisa jadi bermasalah jika order beli atau jual salah ditempatkan. Selain itu, saya sangat menyukai sistem ini sejak sistemnya cukup menguntungkan. Uji Sistem Percepatan: 3 Babi Kecil Dikirim 4 tahun lalu 2:24 AM 16 Juli 2013 Tidak ada Komentar Sistem ini menggunakan metode yang disebut Multiple Time Frame Analysis untuk memasuki perdagangan ayunan. Ke arah grafik mingguan, harian, dan 4 jam. Untuk menentukan arah, sistem menggunakan Simple Moving Averages (SMA) yang bagus. Ini penting untuk dicatat bahwa ia tidak mengembangkan sistemnya, melainkan diperkenalkan oleh seorang teman. Setelah melakukan pengujian sendiri, dia pikir itu adalah sistem yang bagus dan memilih untuk menukarkannya secara live. Ini sangat berhasil baginya karena ini adalah sistem jangka panjang, yang berarti dia tidak perlu menghabiskan banyak waktu di depan grafik. Dia mengklaim bahwa ia bekerja pada 8 pasang yang berbeda. Parameter Backtesting Kerangka Waktu: Seperti yang saya sebutkan, sistem menggunakan beberapa kerangka waktu untuk menentukan trennya. Menggunakan 4 jam, harian, dan mingguan. Indikator: Sistem ini menggunakan 3 rata-rata bergerak sederhana, dengan masing-masing rata-rata bergerak sederhana diterapkan pada kerangka waktu yang berbeda. Secara khusus, SMA 55 diaplikasikan pada mingguan, SMA 21 diaplikasikan pada harian, dan SMA 34 diaplikasikan pada kerangka waktu 4 jam. Beli jika 4 jam tutup diatas SMA 34 dan harga diatas SMA 55 di SMA mingguan dan 21 di harian Sell jika 4 jam tutup di bawah SMA 34 dan harga di bawah SMA 55 di mingguan dan 21. SMA di Stop Loss harian: Sedikit tweak akan dilakukan untuk mempermudah proses stop loss bagi pemula. Alih-alih menggunakan metode ATR yang asli, kita akan menggunakan versi yang lebih sederhana. Pemberhentiannya adalah nilai 34-SMA minus 20 pips. Kami masih akan menerapkan metode trailing stop yang menggunakan harmonicphil. Target keuntungan: Karena sistem ini dimaksudkan untuk mengikuti tren dan menangkap pips besar, kita akan mematuhi peraturan asli dan mempertahankan posisi tetap terbuka sampai stop loss terpukul. Jangka waktu sistem yang akan diuji: Sistem akan diuji selama 18 bulan terakhir, yang mencakup periode Januari 2012 sampai Juni 2013. Ingatlah bahwa kita akan melakukan sedikit perubahan pada proses stop loss, jadi hasilnya mungkin Tidak 100 akurat mencerminkan hasil harmonikphil yang mungkin telah disusun selama periode waktu yang sama. Saya akan menghabiskan sisa minggu ini untuk backtesting sistem dan melewati angka-angka. Kali ini minggu depan, aku akan kembali dengan hasilnya, begitu juga dengan System Review dari 3 Little Pigs Trading System. Sebagai cyborg asing yang sama pernah berkata, Hasta La Vista, strategi perdagangan Bayi Kecil Babi Setelah memeriksa posting di sini dan T2W memutuskan bahwa tingkat itu sedikit lebih jauh ke sini, jadi saya ingin melihat apakah saya bisa membuat orang bergabung dalam membantu apa pun saya di sepanjang jalan. . Saya telah melompati sekitar setengah lusin sistem selama lebih dari setengah lusin bulan dan masuk akal dalam akun kecil sehingga tidak banyak hilang. Melihat sistem ini di Investor Chronicle pada akhir pekan - gratis jadi saya memutuskan untuk mencobanya, masih dalam 200 akun saya dan mencoba, dengan menggunakan sebuah forum, untuk menanamkan beberapa disiplin dan mencatat perdagangan saya di tempat terbuka - Seperti yang saya sebutkan semoga Bagi orang untuk membantu saya - bla bla bla. Dont know jika saya dapat memposting link ke sistem jadi saya wont - Hal ini dapat ditemukan oleh Googling 3 strategi perdagangan babi kecil pula. Perhatikan, saya juga membeli indikator yang nakal 10 tapi layak untuk saya karena saya hanya perlu melihat satu grafik. Saya tidak akan menanggung atau mengulang strategi apa yang ada di situs web dan di ebook jika ada yang tertarik. Perdagangan saya hari ini: GBPUSD - Panjang dari 16030 USDCAD - Pendek dari 9925 setelah sudah memiliki satu Short dari 9920 yang dihentikan sebelumnya hari ini. Saya menggunakan Stop yang ditempatkan di MA dan membuntuti di sana, itulah mengapa saya telah dihentikan dari 1 USDCAD saat dipukul setelah entri pertama saya dan kemudian ada sinyal lain. Saya akan mencoba dan kembali ke sini setiap hari atau dua hari untuk memeriksa tanggapan dan memperbarui perdagangan - Sebaiknya saya cukup trading dari grafik mingguan, harian, 4 jam saja. Nantikan perjalanannya Last edited by findmyfeet 12-03-2012 at 01:15 PM. 12-04-2012, 10:09 AM Join Date: Dec 2012 Saya sekarang juga Long AUDUSD dari 10420. Saya dihentikan dari USDCAD lagi kemarin dan juga dari perdagangan USDJPY - Jadi, 3 kehilangan trading sejauh ini dengan GBPUSD masih terbuka dan Menunjukkan sekitar 100 PIP. Orang lain menggunakan ini atau sama sekali tertarik dengan saya menggunakannya 12-04-2012, 10:42 AM Join Date: Aug 2012 Berapa banyak pasangan mata uang yang Anda gunakan untuk menerapkan 3 strategi perdagangan Little Pigs 12-04-2012, 01: 35 PM Join Date: Dec 2012 8 dari mereka - AU, EG, EJ, EU, GU, UCAD, UCHF, UJ Setidaknya saya kenal seseorang sedang menonton 12-04-2012, 02:08 PM Join Date: Jun 2010 Saya suka Perdagangan sekarang. Apa target Anda Saya tidak melihat alasan apa pun AudUsd tidak kembali ke 10626 --- Robot Forex Trading Automate yang fantastis - 70 - WL yang terdokumentasi - Rabid and Loyal Following - Bandingkan Sekarang 12-04-2012, 09:21 PM Bergabunglah Tanggal: Dec 2012 Saat ini saya tidak punya target - Cukup Trailing Stop di MA - Mungkin saya akan berubah ini setelah beberapa saat - Baru mendapatkan nuansa sistem ini saat ini Masih Lama AUDUSD dari 10450 GBPUSD Lama Berhenti Keluar Masih Pendek USDCAD Dari 9925 Short USDCHF Berhenti di luar USDJPY Berhenti Status 7 ditutup (6 kerugian kecil dan 1 profit) dan 2 open trading - Saya akan menghitung persentase pada akhir setiap minggu dengan niat saya hanya untuk berdagang minggu ini dan berikutnya dan jadilah Kembali di tahun baru Sial waktu yang baik untuk memulai dengan sistem ini Pasar berombak seperti orang gila Apakah Anda cukup baik untuk memposting beberapa grafik sehingga kita bisa mendapatkan ide mengenai apa yang Anda lakukan.

No comments:

Post a Comment