Friday 18 August 2017

Svm stock options


Top 3 Silver Stocks untuk 2017 Banyak saham perak terlihat dipukul hingga 2017. Mereka berada di dekat titik terendah atau berjuang untuk mengatasi harga resistance. Sebagian besar memiliki harga di bawah rata-rata pergerakan 50 hari mereka, dan ini biasanya merupakan tanda bearish. Namun, kami menemukan tiga saham perak yang sedang berkembang. Saham-saham ini saat ini sedang naik dan terlihat seperti mereka dapat melanjutkan tren kenaikan mereka sampai 2017. Perusahaan perak bergantung pada tingkat tertentu pada imbal hasil pada CD bank atau obligasi Treasury. Selama instrumen tersebut membayar bunga rendah, logam pada umumnya dan perak pada khususnya akan tetap menarik. Beberapa analis memperkirakan harga perak yang lebih tinggi di tahun 2017. (Lihat juga: Mengapa Harga Emas dan Perak Diverging.) Mari kita lihat tiga saham perak teratas dan prospek mereka untuk tahun 2017. Semua angka saat ini mulai 19 Januari 2017. Dinasti Utara Mineral Ltd Dinasti Utara (NDM. TO) telah mengalami tren kenaikan sejak Oktober 2016. Volume pembelian lebih besar daripada volume penjualan, menunjukkan bahwa pembeli lebih banyak dan antusias daripada penjual. Pada tanggal 13 Januari, Dinasti Utara mengumumkan bahwa mereka telah menempatkan 20,2 juta saham baru di pasar. Biasanya, ini akan mencairkan harga sahamnya, namun permintaan saham ini cukup tinggi sehingga harga justru naik. Great Panther Silver Ltd. Great Panther (GPL) properti tambang di Meksiko. Meski itu adalah penambang perak, ia juga menambang emas, timbal dan seng. Perusahaan asli yang menjadi Great Panther Silver dimulai pada 1965. Perusahaan ini menawarkan stabilitas hanya untuk umur panjang. Ini telah mendaki dengan mantap sejak November lalu, meski dengan banyak volatilitas. Pada tulisan ini, diperdagangkan pada 1,79 per saham, sehingga perubahan kecil dalam harga saham bisa berarti persentase keuntungan atau kerugian yang besar. Indikator volume on-balance menunjukkan bahwa volume atas telah mendominasi. Sederhananya, lebih banyak saham berpindah tangan saat naik daripada saat turun. Tindakan ini menempatkan saham dalam tren meningkat. Jika Anda siap menghadapi volatilitas, mungkin akan ada lebih banyak kenaikan pada saham ini. Pan American Silver Corp Pan American Silver (PAAS) memfokuskan usahanya pada pertambangan di Peru, Meksiko, Argentina dan Bolivia. Ini bukan permainan perak murni, karena perusahaan juga menambang emas, seng, timbal dan tembaga. Perusahaan ini berasal dari tahun 1979. Bagan di PAAS adalah yang paling merepotkan dari ketiga saham yang tercantum di sini. Harga saham turun pada pertengahan November dan lagi di akhir Desember. Ini terlihat seperti double bottom. Formasi double bottom bisa menjadi fondasi kenaikan. Faktanya, saham tersebut telah naik dari level terendah ke 2017. Jika rata-rata pergerakan 50 hari di atas rata-rata pergerakan 200 hari karena hal itu mungkin terjadi pada akhir Januari atau Februari, ini akan menjadi sinyal bullish. Bottom Line Silver sendiri mungkin naik harganya pada 2017, tapi itu tidak berarti semua penambang perak dikelola dengan baik atau investor membelinya. Tiga saham perak dalam daftar ini telah mengalahkan rekan-rekan mereka pada 2017. Ini memberi investor perak kesempatan untuk mendapatkan eksposur terhadap perak dengan membeli saham yang sudah menjadi pemenang. Perhatikan bahwa dua dari saham ini, Dinasti Utara dan Panther Besar, diperdagangkan di bawah 5 per saham. Stok dengan harga rendah ini bisa memiliki volatilitas yang lebih besar daripada saham dengan harga lebih tinggi seperti Pan American. Morgan Corporation dengan bangga mengumumkan Program GM-Morgan SVM - sebuah kemitraan yang dirancang untuk menyediakan pelanggan di pasar Southern California dan Northeast dengan pilihan sasis GM yang tersedia dan siap untuk menerima Morgan City Max Dry Freight, Mini-Mover, ProStake atau Dump body pilihan anda. Program Bailment Pool GMMS GMM, memberi Anda akses langsung ke chasis dan perputaran cepat dan pengiriman cepat, berarti lebih banyak waktu dan uang di saku Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program GM-Morgan SVM, hubungi perwakilan Morgan Anda di 1-855-595 -3554. Program Jaminan GMM GMM Morgan Everyday Innovation Morgans Enhanced Warranty Program 100.000 Miles atau 5 tahun Apa yang tercakup Komponen struktural utama dari busur atap tubuh, tiang samping dan dinding depan, rel atas dan bawah, rangka belakang dan substruktur tubuh (cross-member Dan rel panjang tubuh). HANYA 459.99 pada saat pembelian kendaraan asli 499,99 setelah pembelian kendaraan asliSVM sebagian besar umum digunakan untuk klasifikasi biner. Tapi satu cabang SVM, regresi SVM atau SVR, dapat menyesuaikan fungsi kontinyu dengan data. Hal ini sangat berguna bila variabel yang diprediksi terus berlanjut. Disini saya mencoba beberapa kasus yang sangat sederhana dengan menggunakan paket matlab libsvm: 1. Fitur 1D, gunakan 1st half untuk melatih, 2nd half untuk test. Pemasangannya cukup bagus. 2. Masih 1D, namun ternyata datanya tidak linier. Jadi saya menggunakan SVR nonlinier (radial basis). Pemasangannya bagus. 3. Bagaimana jika kita memiliki banyak dimensi Disini saya mencoba feature space dengan ukuran hingga 100 dimensi dan menghitung korelasi antara nilai prediksi dan nilai sebenarnya. Untuk SVR linier (biru), jumlah dimensi tidak banyak mempengaruhi korelasi. (Merah: nonlinier, biru: linear, data yang sama untuk kedua kasus) kutukan dimensi Satu properti SVR yang saya suka adalah bahwa, ketika dua fitur serupa (berkorelasi sangat tinggi), bobotnya serupa. Hal ini berbeda dengan 8220winner yang mengambil all8221 properti model linier umum (GLM). Properti ini diinginkan dalam analisis pencitraan otak: voxel tetangga memiliki sinyal berkorelasi tinggi dan Anda ingin mereka memiliki bobot yang sama. Tentang kinerja: Jika fitur yang berbeda memiliki skala yang berbeda, normalisasi data akan meningkatkan kecepatan libsvm. Juga, parameter biaya c juga mempengaruhi kecepatan. C yang lebih besar adalah libsvm yang lebih lambat. Untuk data simulasi yang saya gunakan, parameter tidak mempengaruhi keakuratannya. Fungsi normalisasi (salin dan simpan menjadi normalisasi. m): Cobalah Bangau, alat penelitian yang kami kembangkan Bangau adalah aplikasi lansiran publikasi yang kami bangun di Stanford. Sebagai peneliti kita sering lupa untuk menindaklanjuti publikasi penting - dan praktis tidak mungkin untuk mencari banyak kata kunci atau nama periset setiap hari. Bangau dapat membantu kita untuk mencari setiap hari dan memberi tahu kita bila ada publikasi baru. Bagaimana Bangau membantu saya Tentang penulis: Xu Cui adalah ilmuwan riset otak manusia di Stanford University. Dia tinggal di Bay Area di Amerika Serikat. Dia juga pendiri Bangau (aplikasi lansiran publikasi cerdas), PaperBox dan BizGenius. Ia lahir di provinsi Henan, China. Ia menerima pendidikan di Universitas Beijing (BS), University of Tennessee (Knoxville) (MS), Baylor College of Medicine (PhD) dan Stanford University (PostDoc). Baca lebih banyak. Hai, Pertanyaan lain, ketika I8217m menggunakan svmtrain, saya mendapatkan error ini: 8220Group harus Vector.8221 Data masukan saya bukan vektor. Saya punya 4 kolom untuk data masukan. Dan masalah lain adalah ketika saya ingin menggunakan data vektor untuk input di pekerjaan lain, saya mendapatkan error ini: 8220. Kesalahan menggunakan fungsi gt sprintf tidak didefinisikan untuk input yang jarang. Kesalahan dalam gt num2str pada 129 t sprintf (f, x (i, :)) Kesalahan pada gt grp2idxgtuniquep pada 85 b cellstr (strjust (num2str (b), 8216left8217)) Kesalahan pada gt grp2idx pada 23 gn, i, g uniquep S) nama grup bunique Kesalahan dalam gt svmtrain pada 128 g, groupString grp2idx (nama grup) Kesalahan pada gt libsvmTest pada 19 model svmtrain (Xtest, Xtrain, options) 8221 I8217m menanti kabar dari Anda. Terima kasih atas waktumu, 24 Mei 2012 jam 02:53 43 Hai, mengapa kau menormalkan 8220y8221 24 Mei 2012 pukul 17:20 44 Pertanyaan bagus Hamed. Aku benar-benar tidak tahu mengapa orang biasanya tidak menormalkan y. Jika Anda tahu alasannya, beritahu saya. 11 Juni 2012 di 03:15 45 saya ingin tahu bagaimana cara menginstal libsvm di matlab. Tolong berikan prosedur selangkah demi selangkah karena saya pemula. Juni 25, 2012 at 10:37 46 Hai, Saya telah menguji paket SVM Anda untuk regresi, dengan menggunakan matlab 7.10 (R2010a) pertama, ada pesan kesalahan tentang normalisasi, saya telah menggunakan x yang dihapus normalisasi (x) dan mengganti x mapstd (x ), Namun selalu ada pesan kesalahan tentang. Undefined fungsi atau metode 8217svmtrain8217 untuk masukan argumen jenis 8216double8217 mengapa. Adalah mungkin untuk memberi contoh untuk mengikutinya, untuk tujuan inputoutout regresi, tentu terimakasih terimakasih 25 Juni 2012 di 10:45 47 Tar Tar, apakah anda menambahkan libsvm ke jalur matlab 30 Juni 2012 jam 02:15 48 Hai, saya Telah menambahkan path ke matlab, seperti: addpath (8217c: matlablibsvm8217), tapi selalu ada error message rror di gt testsvr pada 26 ticmodel svmtrain (y (1: N2), x (1: N2,:), - s 4 - T 2-n num2str (ii2) - c num2str (1)) toc mengapa. 17 Juli 2012 pukul 00:26 49 Saya baru mengenal regresi vektor dukungan dan menggunakan SVR untuk prediksi penjualan8230 Anda dapat memberi saya algoritma SVR di libsvm8230. 1 Agustus 2012 di 05:34 50 Hai, saya ingin menggunakan libsvm di windows. Saya telah mendownloadnya dari situs web, mengekstraknya. Sekarang apa yang harus dilakukan selanjutnya saya tidak mendapatkan silahkan Anda bisa menjelajahinya selangkah demi selangkah. Meskipun itu pertanyaan sederhana tapi saya baru dalam hal ini. 24 September 2012 pukul 01:25 51 Hai, dalam regresi svm, ketika kita ingin membuktikan formula, kita memiliki alfa dan alfa-, di libsvm dimana saya dapat menemukan nilai alfa ini 5 Oktober 2012 di 15:22 52 Libsvm Anda Tutorial sangat berguna, terimakasih untuk hal yang sama. Saya menggunakan matlab. Saya punya 4 kolom amp 55 baris data (bilangan real) bagaimana cara penskalaan untuk amp data ini cara mengonversi data ke format libsvm amp save dalam format libsvm, juga bisa kita berikan file testing. txt pada file dipisahkan koma atau tab yang dipisahkan. . Tolong beritahu saya saran Anda untuk melakukan penskalaan berikut Terselubung ke format data libsvm. how untuk menormalkan atau memperkecil data menjadi-1,1 di matlab. Saya menggunakan kernel RBF akurasi sangat rendah, saya telah menggunakan matlab. Looking forward for your reply 5 Oktober 2012 jam 15:32 53 Syeda Saya telah memperbarui posting ini dan menambahkan fungsi normal di sana. 31 Oktober 2012 di 10:39 54 Hai Saya ingin menggunakan kode Anda untuk menemukan perkiraan keluaran jika set pelatihan terdiri dari (x, y) x sebagai input dan y sebagai output dan rangkaian tes terdiri dari (x8217, y8217) . Mengingat x8217 kita harus memperkirakan y8217. Mohon bantu saya 5 November 2012 di 11:03 55 Navneet Jangan ragu untuk menggunakan kode. 12 November 2012 pukul 21:58 56 Saya memiliki data seperti di bawah ini: GENDER Nationality Grade Age (Hari) Layanan (Hari) F Belanda CC.02 10679 789 F Afrika Selatan CC.03 9313 1263 M Brazilian FD.06 17150 1443 F Cina CC.02 8190 152 M Trinidadian CC.02 9196 722 F Filipino CC.03 10418 2010 F Filipino CC.03 9628 1082 F French CC.04 10556 1950 12 November 2012 pukul 22:07 57 Saya memiliki data seperti di bawah ini: dengan Layanan Sebagai vektor keluaran, Total ukuran sampel adalah 4500 GENDER Nationality Grade Age (hari) LAYANAN) F Dutch CC.02 10679 789 F Afrika Selatan CC.03 9313 1263 M Brazilian FD.06 17150 1443 F Chinese CC.02 8190 152 M Trinidadian CC .02 9196 722 F Filipino CC.03 10418 2010 F Filipino CC.03 9628 1082 F French CC.04 10556 1950 Menjadi makhluk baru bagi SVM, tolong bantu saya di 8211mendatangi data, karena vektor input tidak dalam format numerik 8211scaling data 8211memilih C, gamma 8211predicting adalah kode yang digunakan di atas dapat digunakan untuk pemecahan 14 November 2012 di 11:50 58 Untuk data kategoris, Anda dapat mengkonversikannya menjadi Nilai numerik Misalnya, atribut tiga kategori seperti dapat direpresentasikan sebagai (0,0,1), (0,1,0), dan (1,0,0). Skala: skala linier sampai kisaran -1 sampai 1, atau 0 sampai 1 Anda dapat menggunakan kode di atas Info lebih lanjut: csie. ntu. edu. tw 17 November 2012 di 13:17 59 Xu Cui Terima kasih Xu Chi, Dalam data saya, Jika saya memiliki 100 kebangsaan maka saya harus mewakili dalam kategori kategori kategori 100

No comments:

Post a Comment