Friday 11 August 2017

Forex no loss system


Tidak ada sistem kerugian - percobaan Apa yang akan menjadi harga dasar yang saya maksud, di mana Anda berniat untuk menempatkan pesanan pembelian Anda jika Anda menempatkannya di level 1.3070 saat ini, sl (teoritis) akan menjadi 13.070 pips di bawah di 0.0000. Itu berarti Anda akan mendapatkan 430 pips jika sampai ke 1.3500 atau 43013.070 3.3. Namun, jika Anda menunggu sampai mencapai 1.2500, keuntungan Anda di 1.3500 akan menjadi 1.00012.500 8 atau 16 jika sampai di 1.4500 dari 1.2500. Anda mungkin juga ingin membagi perdagangan Anda sedemikian rupa sehingga Anda membeli lebih berat dan lebih berat saat mendekati nol dan lebih ringan dan lebih ringan saat bergerak menjauh dari nol. Seperti yang saya sebutkan kesabaran dan daya tahan adalah persyaratan dasar. Jika saya jadi Anda, akan menunggu sampai kesempatan yang sangat menjanjikan muncul dengan sendirinya, mungkin satu atau dua dalam setahun. Ps. Ini adalah benang dan eksperimen Anda dan oleh karena itu Anda juga mungkin ingin menyeimbangkan Resiko dan Penghargaan. Maksud saya, Anda dapat memodifikasi metode ini dan menyelesaikan segala hal di antara Risiko Perdagangan Terbatas kecuali Rewardquot Rendah dan Risiko Khusus tapi Crazy Rewardquot. The Thief of Wall StreetSet and Forget Bergabung bulan Mei 2010 Status: Member 102 Posts Im yakin ada beberapa orang yang memutar mata mereka dan menertawakan biayanya dengan judul itu, tapi saya tidak tahan (thread ini awalnya bernama quotThe Holy Grail No-Stop-Loss Systemquot tapi saya kira Admin tidak menganggapnya sama lucu seperti saya) Saya telah mencoba menemukan cara trading yang menguntungkan yang benar-benar sesuai dengan gaya saya. Berani saya mengatakannya, tapi setelah cukup banyak trial and error, saya merasa telah mengembangkan sesuatu yang sesuai untuk saya. Hal itu didorong oleh beberapa benang di sini, yang membuat saya berpikir, dan saya pertama kali melakukan sedikit pengujian balik secara manual, lalu menukarkannya langsung untuk sementara tahun lalu, dan sejak awal tahun ini telah menerapkannya dengan Beberapa hasil bagus Saya memiliki seperangkat peraturan, mempelajari pasangan tertentu pada hari Minggu, mengatur perdagangan saya, dan memeriksanya setiap malam. Resiko sangat mudah ditangani, DD sejauh ini sekitar 6,5, dan seharusnya tidak sampai lebih dari 10 jika itu terjadi. Profitabilitas yang diharapkan rata-rata sekitar 0,5 per minggu, antara 20-30 per tahun. Aku bisa hidup dengan tokoh-tokoh itu. Ada banyak pedagang bagus di luar sana, dan saya bukan salah satu dari mereka. Saya melakukan OK dengan beberapa divergensi perdagangan, tapi pada akhirnya itu hanya tidak sesuai dengan gaya saya. Aku butuh sesuatu yang bisa bekerja untukku. Tidak ada lagi yang menonton grafik, tidak ada lagi yang mencoba untuk memilih titik masuk dan keluar, tidak ada lagi yang berhenti hanya untuk melihat rebound perdagangan kembali, atau melihat perdagangan keuntungan yang baik kehilangan semuanya. Hal ini cukup matematis dengan hanya satu ons quotfeelingquot untuk pasar. Dan beberapa bulan terakhir sudah cukup santai trading. Tidak ada hasil yang eksplosif, tapi lebih banyak pemenang daripada pecundang. Saya bisa berdagang dengan cara ini cukup lama, dan saya perlu beberapa saat untuk membuktikan profitabilitasnya. Bergabung bulan Mei 2009 Status: Resolusi Tahun Baru 592 Posting Selalu ada yang berhenti. Tidak berhenti berarti berhenti adalah 100 modal. Mempercepat 100 setiap minggu untuk membuat 0.5 adalah konyol, dan menyebutnya grail suci bahkan lebih buruk lagi. Saya harap Anda mengerti maksudnya. Dengan kesempatan bagus, Anda bisa tetap di atas air selama beberapa tahun, namun pikirkan dengan sangat hati-hati jika Anda memiliki tepi yang berkelanjutan. Karena kehilangan banyak waktu bahkan lebih buruk daripada kehilangan banyak uang. Sistem dengan parameter seperti itu sangat rumit dan bermain dengan pikiran Anda. Pasar memberi sedikit banyak waktu, tapi akhirnya mengambil apa yang harus dilakukan dengan beberapa penundaan. Wish you good luck Bergabung bulan Mar 2010 Status: Anggota 824 Kiriman Feline207 memang ada maksudnya disini. Saat ini, max DD Anda adalah 6.5 tapi AKAN meningkat dari waktu ke waktu. Semakin tinggi Anda masuk ke DD semakin sulit bagi Anda untuk pulih. Jika Anda belum melakukannya, Anda harus mencoba memperluas rencana Anda saat Anda terkena angka DD lebih tinggi dari 20-30 atau lebih. Percayalah, saya telah menguji strategi SL selama lebih dari 3 tahun. Percaya atau tidak. Saya membuat strategi menjadi EA dan EA backtested selama lebih dari 22 tahun. Karena perilaku pasangan selalu berubah, strategi EA saya tidak dapat menyesuaikan diri dengan perubahan ini dan kehilangan 100 akun demo saya pada akhir 2015. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh Brexit. Situasi Brexit hanyalah satu contoh peristiwa besar yang benar-benar dapat mengubah perilaku pasangan mata uang. Kita perlu mencoba untuk mempersiapkan jenis peristiwa ini karena tidak ada strategi SL yang bisa terkena pukulan keras. Beberapa saran untuk Anda adalah mendukung strategi Anda sejauh mungkin sehingga Anda siap menghadapi situasi terburuk. Saya tidak melakukannya dengan cukup baik dan EA saya kalah besar. Saya menyadari bahwa dari waktu ke waktu SL adalah apa yang saya hilang. Apakah besar atau kecil itu harus diimplementasikan sebagai kegagalan yang aman untuk sebagian besar jika tidak semua strategi trading. Dimana SL ini harus ditempatkan adalah sesuatu yang harus anda pikirkan dengan hati-hati. Slow amp Steady Membuat Milyuner Feline207 memang ada gunanya disini. Saat ini, max DD Anda adalah 6.5 tapi AKAN meningkat dari waktu ke waktu. Semakin tinggi Anda masuk ke DD semakin sulit bagi Anda untuk pulih. Jika Anda belum melakukannya, Anda harus mencoba memperluas rencana Anda saat Anda terkena angka DD lebih tinggi dari 20-30 atau lebih. Percayalah, saya telah menguji strategi SL selama lebih dari 3 tahun. Percaya atau tidak. Saya membuat strategi menjadi EA dan EA backtested selama lebih dari 22 tahun. Karena perilaku pasangan selalu berubah, strategi EA saya tidak dapat menyesuaikan diri dengan perubahan dan kehilangan ini. Kita juga harus ingat bahwa ada beberapa kutipan yang berbeda dan dia tidak menentukan apa sebenarnya yang sedang dia bicarakan sehingga saya secara membabi buta membicarakan hal ini. Tapi. Bagaimanapun juga, ketika seseorang melakukan perdagangan dengan cara seperti itu, dia harus tahu persis apa yang menjadi tepi, dari apa yang terjadi, bagaimana dan mengapa hal itu berkelanjutan meskipun risiko sangat buruk untuk dihargai. Jika tidak terjadi, pasar memberi pelajaran melalui jalan yang sulit dan sebelum sempat menyadari, Anda sudah menggali lubang di akun Anda sehingga terhapus hampir tidak menghasilkan uang, merupakan pengalaman yang menyakitkan. Bagaimanapun juga, ketika seseorang melakukan perdagangan dengan cara seperti itu, dia harus tahu persis apa yang menjadi tepi, dari apa yang terjadi, bagaimana dan mengapa hal itu berkelanjutan meskipun risiko sangat buruk untuk dihargai. Jika tidak terjadi, pasar memberi pelajaran melalui jalan yang sulit dan sebelum sempat menyadari, Anda sudah menggali lubang di akun Anda sehingga terhapus hampir tidak menghasilkan uang, merupakan pengalaman yang menyakitkan. Saya pikir Anda telah mengambil judul aslinya sedikit terlalu harfiah - risiko untuk memberi hadiah sebenarnya tidak terlalu buruk sama sekali. Resiko pada setiap perdagangan sebenarnya minimal, dan seperti yang saya katakan di atas, akan mengambil langkah MASSIVE OVERNIGHT - Saya berbicara 5000, 8000, atau 10000 pips untuk membawa saya mendekati panggilan margin. Dan jika itu terjadi banyak kerugian yang bisa Anda dan orang lain mungkin terbukti tidak berguna sama sekali. Dan perhatian yang lebih besar untuk saya (dan juga untuk semua orang) akan menjadi likuiditas broker saya dan benar-benar mendapatkan dana kembali. Saya mengambil kerugian Saya hanya tidak menetapkan stop loss beton pada titik tertentu, garis SR, jumlah pip dll pada saat memasuki perdagangan lagi. Fakta bahwa ada gerakan 50-70pip persis seperti yang coba saya manfaatkan. Saya tidak membalik koin dan mengambil perdagangan acak. Berikut adalah garis pertumbuhan ekuitas saya. Sampai Xmas, saya bermain dengan beberapa gagasan, beberapa bekerja, beberapa tidak, ada yang beruntung, beberapa memiliki uang keberuntungan - Anda dapat melihatnya cukup berombak sesekali. Sejak awal tahun ini, ini murni perdagangan kuot dan forgetquot saya, yang menunjukkan hasil yang konsisten tahun lalu (walaupun tidak tinggi, seperti yang disebutkan sebelumnya), namun yang lebih penting lagi, gaya trading ini sesuai untuk saya dan bekerja untuk saya. Itulah yang saya katakan. Selamat mencoba dengan trading Anda Attached Image (klik untuk memperbesar) Robot forex kami telah menemukan lebih dari sebuah robot forex (alias expert advisor) adalah perangkat lunak yang memperdagangkan sistem forex untuk Anda. Mereka berjalan di dalam terminal forex Anda dan dapat dilampirkan ke mata uang yang Anda pilih. Dengan menggunakan perhitungan lanjutan mereka membuka dan mengelola perdagangan forex untuk Anda sesuai dengan strategi forex. Setiap EA berbeda. Gunakan lebih dari satu sekaligus untuk hasil terbaik. Tidak ada pengalaman yang dibutuhkan dan pengaturannya sederhana. Menggunakan robot forex adalah satu-satunya cara untuk memperbaiki trading Anda seketika. Dengan expert advisor Anda bisa langsung memulai trading sistem kerja tanpa mempedulikan level skill anda sendiri. Perhitungan yang sulit dan pengelolaan uang yang aman ditangani untuk Anda. Mereka tidak pernah tidur dan bisa mencari perdagangan 24 jam sehari 5 hari seminggu. Dan mereka satu-satunya cara untuk meliput banyak pasang pada saat bersamaan. Setiap penasihat ahli sepenuhnya otomatis dan sarat dengan fitur untuk mendominasi grafik apapun. Kami kode semuanya tapi wastafel dapur ke semua robot forex kami. Otomatis tangan forex trading gratis Yap. Pemeriksaan pengelolaan uang yang tepat. Hentikan manajemen dan otomatis ambil keuntungan Anda bertaruh. Setiap penasihat ahli sepenuhnya dioptimalkan untuk pasangan mata uang apapun. Dan mereka bisa menukar lot mikro, mini, dan standar.

No comments:

Post a Comment