Wednesday 16 August 2017

Infiniti fx lease options


2016 Infiniti QX60 Mendapatkan Nip dan Tuck (Thats the FWD-Based, Three-Row One) Infiniti awal ke pesta crossover mewah dengan FX-nya (sekarang dikenal sebagai QX70), penawaran berbasis belakang yang agresif Yang membual banyak gaya dan performa tapi tidak banyak kepraktisan. Sama khasnya saat ini dan masih memperdebatkan FXQX70 ditakdirkan untuk tetap menjadi pemain niche. Berusaha pindah ke jantung pasar keluarga yang ramah, Infiniti meluncurkan JX untuk 2013mdashand dan kemudian mengganti namanya menjadi QX60 untuk tahun 2014. Entri tiga baris yang lebih lapang dan masuk duduk di tempat yang manis di pasar, tapi tidak seperti SUV Infinitirsquos lainnya. Model, ia memiliki kerabat dekat di showroom Nissan AS, Pathfinder. Tiga tahun kemudian, QX60 mendapatkan update mid-cycle untuk membantu mempertahankannya dalam perburuan pesaing baru seperti Acura MDX dan Volvo XC90. Pembaruan itu sebagian besar terdiri dari penyempurnaan, dengan sedikit gaya baru dilempar masuk. Mengambil yang terakhir, kita melihat desain front-end baru yang lebih bulat dengan lampu depan baru (bixenon dengan lampu LED daytime running) dan kisi-kisi baru. Logo Infiniti yang lebih besar diletakkan di tengah grill grill mesh, dan fasia bawah telah didesain ulang, juga, dan menggabungkan lampu kabut LED. Di bagian belakang, lampu belakang, menetas, dan bumper telah di-tweak. Ada juga desain roda baru. Penyempitan terkonsentrasi di area NVH dan driving condeanor. Untuk memadamkan NVH (kebisingan, getaran, dan kekerasan), Infiniti telah menambahkan kaca samping akustik dan menghidupkan kembali tunggangan mesin. Untuk menyuntikkan beberapa kehidupan ke dalam pengalaman di belakang kemudi, perusahaan telah merevisi suspensi dengan pegas dan peredam baru, meningkatkan body roll dengan kualitas naik yang meningkat pada saat yang bersamaan. Rasio kemudi yang lebih cepat harus memberi respons yang lebih baik terhadap masukan. Powertrains tetap seperti sebelumnya, dengan Nissanrsquos VQ V-6 3.5 liter yang panjang duduk melintang di bawah tenda, menempel pada CVT. Outputnya adalah 265 horsepower dan torsi 248 lb-ft. Sebuah powertrain hybrid juga tersedia. Ini mengepak sebuah tabung empat liter supercharged 2.5-liter dengan motor listrik. Secara total, sistem gas-listrik mengerek 250 tenaga kuda dan 243 lb-ft. Entah powertrain bisa dipesan dengan penggerak roda depan atau roda all. QX60 dijual dalam satu tingkat trim tunggal, namun total tujuh paket opsi menghasilkan beberapa dari mereka yang baru untuk pembeli 2016mdashallow dengan tingkat penyesuaian. Secara keseluruhan, ini hanya pembaruan sederhana, tapi mungkin saja itu diperlukan mengingat jumlah pembeli yang masuk ke segmen ini. Setelah semua, penjualan QX60 naik lebih dari 20 persen tahun ini.2016 INFINITI QX70 Review Kembali kursi slights kepala, ruang kaki Terlalu banyak tombol untuk beberapa gas mileage Buruk Dangkal pada ruang kargo Ride bisa kencang dan berombak Meski penuaan, 2016 Infiniti QX70 masih menawarkan perpaduan dinamis sporty yang menarik, penampilan seperti coupe, dan janji mewah. Dahulu disebut FX, Infiniti QX70 membuat beberapa pengorbanan yang disengaja untuk gaya dan performa menjadi salah satu crossover yang paling berorientasi pada driver yang tersedia. Its pastinya berkencan dengan pesaing yang lebih segar, namun QX70 lebih berfokus pada menghadirkan dinamika berkendara yang sangat baik dengan cara yang sesuai dengan beberapa kendaraan lain sejenisnya. 2016 Infiniti QX70 bukan crossover yang siap pakai atau kasar dengan imajinasi, dan juga tidak efisien pada ruang. Sebagai gantinya, QX70 berfokus pada dinamika berkendara yang sangat baik, penampilan yang tampan, dan penunjukan interior yang mewah. Sepintas lalu, salah satu perkamen terbaik dari garis-garis ramping, kepraktisan gerobak, dan dasar-dasar yang cepat terlihat. Dimana BMW X6 gagal dalam misi tersebut, QX70 unggul dari sudut pandang desain. Tentu, ada beberapa detail terlalu banyak yang mungkin mengacaukan tampilan dari beberapa sudut, tapi sebaliknya sangat bagus dari garis atapnya yang rapuh ke lembaran logamnya yang indah. Di dalam, yang mengundang dan hangat, dengan janji yang kaya seperti kulit berlapis dan trim kayu yang lemah, meski mungkin ada beberapa tombol yang terlalu banyak untuk beberapa pembeli. Dengan fondasi yang berasal dari sedan sport G37 sejak diganti, ini adalah satu dari sedikit perpindahan silang yang terasa di rumah di jalan gunung yang melengkung. Ini drive dengan poise thats hampir asing untuk jenis kendaraan. Berat badannya adalah berat 4.200 pound, tapi pegangan QX70 seolah lebih ringan, dan memiliki rasa ketenangan dan keseimbangan di jalan yang melengkung yang lebih mirip mobil daripada crossover. Tradeoff adalah tumpangan yang bisa terlalu ketat dan sangat berombak pada interstat perkotaan, terutama dengan roda 20 dan 21 inci yang tersedia. 3,7 liter, 325-tenaga kuda V-6 dibagikan dengan Infinitis lainnya dan meski tidak semulus mesin V-6 yang ditemukan di beberapa crossover lainnya, ini memungkinkan akselerasi hingga 60 mph di kisaran tujuh detik yang rendah. Transmisi otomatis 7 kecepatan bergeser dengan cepat dan lancar, dan memiliki mode Sport dan pencocokan rev. Di dalam, QX70 sangat menyenangkan untuk Anda di kursi depan. Seperti banyak mobil sport dan sedan sport, FX nampaknya memberi kenyamanan di depan yang baik dan melongo dukungan sambil mengabaikan penumpang belakang. Yang mengejutkan sempit kembali ada. Ruang kargo juga menderita karena desain melengkung dan lantai kargo yang tinggi. Anda mendapatkan sedikit terlalu banyak kebisingan di kabin dari mesin, serta beberapa kebisingan jalan. QX70 berlanjut hingga 2016 tidak berubah. Muncul hanya dalam satu model dasar dengan penggerak roda belakang atau roda belakang. Harga mulai di kisaran pertengahan 40.000, namun bisa mencapai 60.000 saat paket Sport, Premium, Deluxe Touring, dan Technology ditambahkan. Ini termasuk fitur seperti suspensi adaptif, sistem navigasi dengan tampilan dan antarmuka yang sangat bagus, roda dan ban yang lebih besar, kulit berlapis, kursi berpemanas dan berventilasi, dan berbagai fasilitas dan fitur teknologi lainnya. Sistem hiburan DVD belakang ditawarkan secara terpisah. QX70 memiliki daftar panjang peralatan keselamatan standar dan yang tersedia, dan telah mendapat peringkat bagus dalam beberapa tes keselamatan yang menjadi sasarannya. Sebuah kamera spion standar tapi kami menyukai sistem kamera surround-view yang menyediakan pemandangan 360 derajat di sekitarnya. Pilihan keselamatan lainnya digabungkan dalam paket. Ada pencegahan pemberangkatan jalur yang mengikuti jejak jalur di jalan, memberi tahu pengemudi, dan bahkan dapat menerapkan rem dengan ringan, sementara sistem kontrol pelayaran tingkat lanjut dapat membawa QX70 berhenti total jika lalu lintas melambat. Sistem peringatan tabrakan ke depan yang tersedia juga bisa mengerem. QX70 juga menawarkan bantuan front and rear park. Dengan penggerak roda belakang, QX70 diberi nilai EPA di 17 mpg city, 24 highway, 19 gabungan. Memilih all-wheel drive dan drop rating ke 162218 mpg. QX70 memiliki lima kursi, namun angka tersebut sesuai dengan banyak crossover tujuh penumpang. Dan semua model QX70 memerlukan gas premium.2009 Infiniti FX Oleh Staf Berita Terbaik A. S. Staf Terbaik Cars 28 Desember 2012 Infiniti FX 2009 adalah SUV bergaya dan sporty, namun harganya tidak praktis seperti SUV menengah mewah lainnya. Infiniti FX 2009 adalah SUV yang sempurna bagi pembeli yang membutuhkan lebih banyak ruang kargo daripada yang dapat ditawarkan oleh mobil sport tapi donrsquot ingin melepaskan kinerjanya. Test driver menyukai FX untuk gaya khasnya, dan mengatakan bahwa ia memiliki penanganan yang hebat, yang merupakan sesuatu yang sulit ditemukan di SUV. Reviewer juga mengatakan interior Infiniti FXrsquos sangat mengesankan, dengan banyak fitur standar dan gadget berteknologi tinggi. Fitur standar pada FX 2009 mencakup power liftgate, leather, dual-zone climate control, kamera cadangan dan sistem stereo Bose dengan CD changer, input auxiliary dan radio satelit. Pilihan dibundel ke dalam paket saat FX baru, dan mencakup barang-barang seperti tempat duduk berventilasi panas dan berventilasi, Bluetooth, iPod interface dan navigasi. Sebagian besar pemeriksa sepakat bahwa FX 360 bertenaga V6 memiliki kekuatan yang cukup untuk kebanyakan pengemudi, namun mesin V8 FX 50rsquos berombak dan all-wheel drive standar harus dimiliki oleh peminat. Namun, Infiniti FX bukanlah SUV yang paling praktis. Ekonomi bahan bakarnya di model V6 biasa-biasa saja, dan pada model V8 itrsquos benar-benar buruk. FX juga memiliki peringkat keandalan yang buruk, dan penanganannya yang sporty dan tegas mungkin berarti perjalanannya terlalu kaku untuk beberapa orang. SUV berlantai lima lainnya memiliki ruang kargo yang lebih baik, dan beberapa pengulas menyebutkan bahwa gaya swoopynya membuat visibilitas ke belakang menjadi masalah. Secara keseluruhan, FX Infiniti bukanlah SUV yang paling praktis, atau yang paling lapang, tapi kekurangannya, sangat sesuai dengan gaya dan performa. Lihat spesifikasi Infiniti FX 2009 yang penuh raquo Mobil Lain yang Perlu Dipertimbangkan Jika Anda menyukai styling FXrsquos yang tajam, pertimbangkan BMW X6 2009. Atribut terbaik X6rsquos adalah driver uji kinerjanya mengatakan bahwa ia menangani seperti BMW Seri 5 pada tahap awal. Ini bahkan kurang praktis daripada FX (hanya ada empat kursi), dan beberapa pengulas mengatakan bahwa itu sangat mudah di mata, tapi untuk kinerja seperti mobil sport di SUV, X6 adalah pilihan yang tepat. Untuk SUV yang lebih praktis dan nyaman, simak 2009 Lexus RX. Ini salah satu crossover mewah terbaik yang bisa Anda beli, dengan jarak tempuh gas yang bagus, keandalan yang hebat, banyak ruang kargo dan tempat duduk yang lapang. Therersquos bahkan pilihan hibrida. Meskipun Lexus RX tidak memiliki karakter sportif dari FX Infiniti atau BMW X6, perjalanan seperti mobil mewahnya mungkin menarik bagi pembeli yang menginginkan SUV paling nyaman. Bandingkan FX dengan X6 dan RX raquo

No comments:

Post a Comment